[Kabar Linggau] – Dalam pertemuan-pertemuan kepada beberapa partai besar, bakal calon walikota Lubuk Linggau H. Alfarizal, S.H., M.H. bin H. Ali Syahbana yang berpotensi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Walikota) telah mengungkapkan beberapa strategi mereka untuk mendapatkan dukungan dan meraih kemenangan dalam kontes politik yang semakin memanas.

partai besar

Dalam pertemuan penyerahan formulir pendaftaran bakal calon walikota kepada beberapa Partai Besar,  Tim Sukses Bakal Calon Walikota Lubuk Linggau H. Alfarizal, S.H., M.H. bin H. Ali Syahbana memaparkan prinsip H. Alfarizal, S.H., M.H. bin H. Ali Syahbana sebagai bakal calon walikota Lubuk Linggau.

Dengan berani secara gamblang memaparkan rencana dan strategi yang berpotensi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Walikota) untuk memenangkan hati pemilih.

Strategi-strategi yang diungkapkan merupakan sikap yang akan beliau laksanakan dan merupakan suatu tuntutan pula bagi para kontestan lainnya, seperti :

  1. Beliau berjanji untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur yang mampu meningkatkan kualitas hidup warga kota Lubuk Linggau, seperti pembangunan jalan raya yang mana Kota Lubuk Linggau merupakan jalur lintas Sumatera yang sangat strategis dalam perekonomian, fasilitas umum, dan transportasi publik yang efisien.
  2. Strategi lain yang disorot adalah pemberdayaan ekonomi lokal dengan lebih masif membina para pelaku UMKM dari pengusaha kecil untuk lebih mengembangkan produknya hingga maupun menuju pasar internasional.
  3. Beliau menyoroti pentingnya program-program kesejahteraan sosial yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, seperti program bantuan sosial, layanan kesehatan, dan pendidikan yang terjangkau.
  4. Beliau menegaskan komitmennya pada prinsip keberagaman dan inklusivitas, serta berjanji untuk memperjuangkan hak-hak semua warga kota tanpa memandang latar belakang agama, suku, atau orientasi politik.

Di era digital ini, H. Alfarizal, S.H., M.H. bin H. Ali Syahbana sebagai keluarga kelahiran Lubuk Linggau berkomitmen akan membangun Kota Lubuk Linggau menjadi kota metropolitan dengan kemajuan yang diharapkan masyarakatnya. Media sosial dan teknologi informasi sebagai alat utama untuk menyebarkan pesan dan saran. Sebagai keluarga yang berjiwa patriot, beliau pula bukan seorang yang anti kritik jikala terpilih nanti.

Dengan berkomunikasi dengan pemilih dan menggalang dukungan, merupakan strategi beliau untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan menawarkan solusi konkrit akan masalah-masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat.

Meskipun persaingan di Pilkada ini semakin ketat, namun dengan strategi yang matang dan dukungan yang kuat dari masyarakat, setiap bakal calon walikota optimis dapat meraih kemenangan pada hari pemungutan suara nanti. Tetaplah terhubung untuk liputan lebih lanjut seputar Pilkada mendatang.(w41)

Share.
Leave A Reply