[Kabar Linggau] – Donnie Yen yang dikenal sebagai IP Man, telah menandatangani kesepakatan untuk memerani kembali sebagai  pembunuh buta yang sangat terampil.

Perannya sebagai Caine dalam film John Wick yang dirilis di Chapter 4, dalam sebuah film baru dari Lionsgate yang akan syuting di Hong Kong tahun depan.

Sementara synopsis cerita film ini masih  dirahasiakan,karna  film baru ini akan dilanjutkan bagaimana alur ceritanya  setelah peran “Caine” di Chappter 4  selesai saat aksinya di momen  High Table.

Film baru ini dikembangkan sebagai bagian dari kesepakatan Chad Stahelski yang baru-baru ini diumumkan  Lionsgate, memiliki peran untuk mengawasi kebiasaan kehidupan  John Wick. Film ini akan dikembangkan alur ceritanya oleh produser  Basil Iwanyk dan Erica Lee yang sudah dari awal terlibat dalam pembuatan film ini.

Naskah film ini ditulis oleh Robert Askins, Ia dikenal sebagai penulis  Hand to God yang dinominasikan Tony, yang juga mengerjakan serial seperti The Umbrella Academy dan The Son.

Film Caine Lionsgate hanyalah perpanjangan terbaru dari waralaba aksi bernilai miliaran dolar, yang musim gugur lalu meluncurkan miniseri Peacock The Continental: From the World of John Wick.

Selanjutnya untuk rilis, pada 6 Juni 2025, adalah Ballerina, spin-off yang digerakkan oleh wanita yang dibintangi Ana de Armas sebagai seorang pembunuh yang dilatih dalam tradisi Ruska Roma.

Baca juga : Keajaiban Langit yang Mencengangkan

“Sejak Donnie Yen muncul di layar di John Wick: Chapter 4, dia memikat penonton dan menciptakan hubungan emosional yang otentik yang meninggalkan bekas yang tak terhapuskan dan membuat penggemar meminta lebih banyak,” kata Adam Fogelson, ketua, Lionsgate Motion Picture Group.

“Alam semesta John Wick yang dibangun Chad, Basil, Erica, dan Keanu menawarkan permadani karakter menarik yang dihidupkan oleh para pemain paling luar biasa, dan kami senang memiliki salah satu superstar terbesar di dunia untuk melanjutkan perjalanan ini.” ujarnya kembali.

Pengalaman perannya dengan John Wick di Chapter 4 “Luar Biasa, Donnie Yen mengatakan bahwa “Alasan film-film ini beresonansi begitu dalam adalah karena, seperti saya, Chad, Basil, dan Erica mendorong diri mereka sendiri untuk menciptakan aksi, perkelahian, dan aksi yang tidak hanya mendebarkan, inventif dan artistik, tetapi juga ekspresif karakter, cerita, dan emosi. Caine adalah karakter yang luar biasa dengan masa lalu yang angker, dan saya bersemangat untuk kembali ke peran itu.”

Debut seorang aktor dan seniman bela diri yang diakui secara internasional seperti Donnie Yen ini, tidak diragukan lagi. Donnie Yen juga telah memerani beberapa dalam film-film box office seperti Mulan, Ip Man 4: The Finale, xXx: Return of Xander.

Share.
Leave A Reply

Exit mobile version